Seram! Pertama Kali ke Jakarta, Maria Vania Tempati Kost Angker

Jum'at, 18 Desember 2020 - 14:00 WIB
loading...
Seram! Pertama Kali ke Jakarta, Maria Vania Tempati  Kost Angker
Dalam program Horror Experience RCTI+, yang berisikan cerita menegangkan dari para selebriti, presenter cantik dan seksi Maria Vania berbagi cerita. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Siapa yang tidak mengenal presenter cantik dan seksi Maria Vania . Dia mengawali kariernya sebagai model dan sering ikut dalam berbagai kontest modelling dan beberapa kali memenangkan kejuaraan modelling.

Di tengah kesibukannya menjadi presenter, Maria Vania selalu menyempatkan untuk berolah raga dan tidak lupa mengupdate foto-foto dengan pakaian olah raga di media social miliknya. (Baca juga: Rakyat Gugat Raden Kian Santang Turun Tahta, Raksa Bumi Siap Meyerang, Bagaimana Nasib Padjajaran? )

Kali ini dalam program Horror Experience yang merupakan program acara eksklusif yang tayang di RCTI+, berisikan cerita menegangkan dari para selebriti tentang kejadian nyata penuh misteri yang mereka pernah alami sendiri. Maria Vania menceritakan pengalaman horror yang pernah dia alami.

Pengalaman horror Maria Vania ini ketika pertama kali hijrah ke Jakarta, di sebuah rumah kost yang ia tempati di daerah Jakarta Selatan.

“Awal-awal ke Jakarta disitu aku coba ngekos di daerah Jakarta Selatan. Aku gak bisa liat tapi aku punya feeling, kalau tempat itu ada yang aneh, ada yang salah. Tapi gak apa-apa deh aku kan baru datang ke Jakarta, asal dapat kost saja dulu,” kata Maria.

Maria Vania mengaku dirinya tidak bisa tidur dan menjadi boros saat menempati rumah kost tersebut.
“Akhirnya aku ngekos disitu, nah bawaan nya tuh aku gak bisa tidur, benar - benar gak bisa tidur sampai jam 6 pagi terkadang 7 pagi. Lalu bawaannya stress, sedih terus, pengen nangis, dan pengen keluarin uang terus seperti belanja online gila-gilaan. Aku juga pernah kehilangan kalung emas satu-satunya dari mami aku. Jadi aku taruh di tissue dan terbuang ke tempat sampah. Jadi karena itu aku stress keluar uang banyak,” tutur dia.

Maria juga bercerita kerap kali mendapatkan gangguan-gangguan di luar nalar, “yang parah pernah suatu malam tiba-tiba lampu kost mati, semprotan air di toilet rusak, aku pikir kenapa ya kok tiba-tiba dan yang paling parah ada suara orang mandi pas malam. Sampai suatu malam pernah seluruh lampu kost an mati, disitu aku pikir ini memang karena mati lampu tapi pas aku liat ternyata cuma kamar aku doang yang mati,” jelas Vania.

Apa yang dilakukan Maria Vania selanjutnya? selengkapnya saksikan Horror Experience dan hanya ada di RCTI+ bisa disaksikan melalui link https://www.rctiplus.com/programs/562/horror-experience/episode/9579/baru-hijrah-ke-jakarta-maria-vania-di-hantui-hingga-stres.

Selain program Horror Experience, di Aplikasi RCTI+ pada fitur Radio+ saat ini juga sedang mengangkat konten horror bertajuk Home Of Horror dimana pengguna RCTI+ disajikan banyak konten audio horror, cerita suara, podcast horror dengan konten yang beragam. (Baca juga: Seperti Sosialita Glamor, Tas Chanel Rp60 Juta Pilihan Tania Ayu )

Sebelumnya Radio+ telah mengeluarkan 5 judul cerita suara yang bertemakan horror dari cerita urban legend seperti beranak di alam kubur, payung merah jembatan cibubur, jailangkung permainan terlarang, lasmi penghuni jeruk purut, dan kutukan di kolong casablanca. Kemudian pada bulan November ini telah dirilis cerita suara urban legend terbaru yaitu, KKN di desa misterius, Misteri Rumah Pondok Indah. Dengarkan Cerita suara horror terbaru di fitur Radio+ di aplikasi RCTI+ melalui link: https://radio.rctiplus.com/cerita-suara

Selain menyajikan konten podcast dan cerita suara horror, RCTI+ juga mengajak masyarakat yang memiliki pengalaman horror , untuk berbagi cerita horror dengan membuat podcast. Valencia Tanoesoedibjo selaku Co-Managing Director RCTI+ mengatakan, “Siapapun yang memiliki cerita atau pengalaman horror bisa berbagi cerita melalui konten podcast, dan ketika podcastnya tayang di Aplikasi RCTI+ langsung dapat duit. Infonya cek langsung Podcast Tayang Duit Di Tangan di Radio+ aplikasi RCTI+, semuanya bisa diakses mudah dan gratis.”

Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk menonton banyak konten seru lainnya melalui link https://www.rctiplus.com
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1047 seconds (0.1#10.140)